Ad Code

Polling Calon Bupati Jombang 2024-2029: Siapa Pilihan Anda?

TAK terasa pemilihan Bupati Jombang akan dilakukan kembali, yaitu pada 2024 nanti. Meskipun masih relatif lama, namun di berbagai media massa, diskusi di sosial media maupun obrolan di warung kopi sudah mulai terdengar gema dan "gremengan"-nya terkait kandidat yang bakal memimpin Jombang pada periode berikutnya.

Nah, untuk turut serta meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Bupati Jombang 2024 dan daripada tidur sore-sore, pencangkul.com membuat polling untuk mengetahui nama-nama yang sekiranya diinginkan dan akan dipilih masyarakat untuk menjadi pemimpin Jombang 2024. Polling ini dibuat tidak ada maksud politik pribadi kecuali hanya untuk meramaikan dan menyemarakan pemilihan Bupati Jombang 2024. Toh, sejauh ini saya tidak tergabung atau berafiliasi dengan kelompok, ormas atau partai politik manapun. Juga tidak ada yang menyuruh, membayar, ataupun menjadi sponsornya.

Saya sengaja hanya menampilkan nama-nama yang seringkali menghiasi media massa dan menjadi obyek obrolan di sosial media maupun di warung kopi, dan pilihan subyektif pencangkul.com tentunya. Secara personal, saya tidak mengenal beliau-beliau ini, kecuali beberapa nama saja. Anda bisa memilih nama-nama berikut di bawah. Jika memilih "Ingin Nama Lain" Anda bisa menambahkan dengan menuliskan nama yang diinginkan di kolom kementar. Voting akan berlangsung sampai dengan 30 Juni 2023, pukul 23.59 WIB. Selamat memilih!  

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code