Ad Code

Polling: Perguruan Tinggi Favorit di Jombang

Sumber gambar: pixabay.com

JOMBANG memang identik dengan Pondok Pesantren, setidaknya lebih dari 200 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jombang. Maka tak heran jika kota Jombang disebut sebagai kota santri. Selain itu di Jombang juga banyak berdiri perguruan tinggi, yang jumlahnya sejauh ini ada 17 perguruan tinggi yang mayoritas perguruan tinggi swasta, baik yang berbentuk universitas, institut, sekolah tinggi, maupun mahad aly yang setingkat perguruan tinggi yang berada di pondok pesantren.

Nah, kira-kira mana yang favorit, menjadi pilihan dan/atau setidaknya telah dikenal masyarakat dari banyaknya perguruan tinggi yang ada di Jombang. Berikut melalui polling ini, saya ingin menjaring dan mengetahui sejauh mana “keterkenalan” dan “keterfavoritan” perguruan tinggi di Jombang menurut pilihan masyarakat sekaligus barangkali bisa menjadi preferensi masyarakat dalam memilih perguruan tinggi di Jombang. 

Berikan suara Anda dengan memilih salah perguruan tinggi di Jombang yang menurut Anda paling baik dipilih. Voting untuk polling ini akan ditutup sampai 31 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Bismillah Undar Kita, Undar Jaya

    BalasHapus
  2. Sebagai perguruan tinggi tertua di Jombang, Undar punya banyak pengalaman, layak dipilih.

    BalasHapus
  3. Jombang Universitas Darul Ulum Jaya yang membawa berkah

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Ad Code