Ad Code

Download Gratis Buku Barack Obama

SEPANJANG bulan maret ini kita mungkin dibuat “sibuk” dengan rencana kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia. Berbagai acara penyambutan pun telah direncanakan dengan seksama dan sesempurna mungkin. Sayangnya, rencana kedatangan Barack Obama tertunda hingga dua kali di bulan Maret ini, hingga rencana terakhir memutuskan akan datang ke Indonesia sekitar bulan Juni nanti. Tentu banyak yang kecewa, termasuk Obama sendiri dalam wawancaranya dengan RCTI beberapa waktu lalu juga menyampaikan kekecewaannya atas penundaan kunjungannya.

Kehadiran Presiden Barack Obama yang pernah menghabiskan masa kecilnya di Indoensia ini memang terasa spesial. Banyak yang sibuk dibuatnya, mulai dari aparat keamanan, pihak bekas sekolahnya dulu, beberapa kelompok masyarakat yang akan membuat pesta khusus, termasuk juga (mungkin) kesibukan pihak-pihak yang kontra dengan kedatangnnya, yaitu sibuk mempersiapkan acara demonstrasi!

Terlepas dari pro-kontra yang berkembang selama ini, ada baiknya kita membaca kisahnya yang dituangkan dalam bukunya dengan judul aslinya ”The Audacity of Hope: Thought on Reclaming The American Dream”, yang kemudian diterjemahkan dan menjadi edisi Indonesia menjadi ”Menerjang Harapan: Dari Jakarta Menuju Gedung Putih”. Silahkan klik DI SINI untuk men-download-nya. Bukankah akan lebih elegan jika kita bersikap ’PRO’ maupun ’KONTRA’ setelah membaca berbagai literatur, biografi maupun karya tulisnya? Selamat membaca dan menikmati!

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code